Penerimaan Proposal Program Pengabdian kepada Masyarakat untuk Pendanaan Tahun 2014

Yth.
1.  Dekan Fakultas
2.  Ketua Komisi – LPPM
3.  Ketua LPT
4.  Ketua RSPT
Universitas Airlangga

Menunjuk surat dari Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Dikti Kemdikbud tanggal 19 Maret 2013 nomor 0724/E5.3/KPM/2013 perihal Penerimaan Proposal Program Pengabdian kepada Masyarakat untuk pendanaan Tahun 2013 dan Tahun 2014, bersama ini kami beritahukan bahwa Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Dikti memberikan kesempatan kepada para Dosen yang berminat mengusulkan proposal Program Pengabdian kepada Masyarakat (Mono Tahun dan Multi Tahun) Tahun 2013 untuk pendanaan Tahun Anggaran 2014.

Berkenaan dengan hal di atas,  kami mohon bantuannya menyebarluaskan informasi ini kepada para Dosen di lingkungan Bapak/Ibu untuk mengusulkan proposal Pengmas tersebut, dengan memperhatikan ketentuan sebagai berikut :

  1. Mekanisme pengusulan proposal  ke Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dilakukan secara online melalui SIM-LITABMAS dengan alamat http://simlitabmas.dikti.go.id
  2. Prosedur pengusulan proposal dapat dilihat pada Panduan Pengusulan Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat Melalui SIM-LITABMAS (terlampir)
  3. Mekanisme dan tahapan proses dalam pengusulan proposal harus sesuai dengan skema yang dipilih dengan format standar mengacu pada Buku Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Edisi IX Tahun 2013
  4. Proposal harus diserahkan ke LPPM Universitas Airlangga untuk mendapatkan username dan password, paling lambat tanggal 15 April 2013 sebanyak 2 (dua) eksemplar dengan warna cover sesuai ketentuan
  5. Selanjutnya pengusul mohon segera membuka emailnya, untuk mendapatkan username dan password yang digunakan dalam proses pengunggahan proposal tersebut.

Perlu disampaikan bahwa pada tahun yang sama seorang peneliti hanya diperbolehkan mengikuti satu judul penelitian  atau pengabdian kepada masyarakat sebagai ketua, dan satu judul sebagai anggota, atau sebagai anggota di dalam usulan proposal maksimum pada 2 (dua) skema yang berbeda, baik program Hibah Penelitian Desentralisasi, Hibah Penelitian Kompetitif Nasional maupun Hibah Pengabdian kepada Masyarakat.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.

 

K e t u a,

ttd.

Dr. H. Djoko Agus Purwanto, Apt., M.Si.
NIP 19590805 198701 1 001

 

Lampiran:
1. Surat Resmi DIKTI
2. Surat Resmi Ketua LPPM UA
3. Panduan Pengmas SIM-LITABMAS
4. Panduan Pen dan Pengmas Edisi IX 2013

Comments are closed.